WhatsApp


KEMUDAHAN PELAYANAN PDAM TIRTAMARTA YOGYAKARTA

Siapa bilang mengurus PDAM itu ribet dan susah?

Sedulur Jogja adalah prioritas kami. Sehingga, kami memberikan kemudahan pelayanan bagi para pelanggan PDAM Tirtamarta dengan 3 pilihan kemudahan.

1. Door To Door : dimana PDAM bisa membantu pelanggan yang ingin berlangganan dengan survey langsung datang ke rumah.

2. ⁠Pelayanan di Kantor : pelanggan dapat langsung ke kantor kami di Jl. W. Monginsidi No. 3

3. ⁠Pelayanan online: dengan sangat mudah pelanggan dapat menghubungi whatsapp, email atau instagram kami

Semua kemudahan pelayanan menjadi tujuan kami agar sedulur Jogja nyaman menggunakan PDAM.

Jangan ragu untuk melakukan pengaduan atas kendala terkait Air PDAM di rumah.
atau meminta pengajuan berlangganan kepada kami. Untuk nomor WA keluhan dan pengajuan langganan dapat dilihat di Link pada bio🙏

#TirtamartaGerakCepat 
#TirtamartaPasangBaru 
#AYOAirJogja 
#Yogyakarta