PDAM Tirtamarta Kota Yogyakarta Kembali Raih Top BUMD Awards 2024

Dalam acara puncak penghargaan TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024 Perumda PDAM Tirtamarta kembali mendapatkan penghargaan sebagai BUMD dengan kategori bintang lima karena memiliki capaian kinerja dan manajemen yang baik.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Direktur Utama Perumda PDAM Tirtamarta, Bp. Majiya, S.E., M.M. sebagai TOP CEO BUMD 2024.

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan Bisnis. Top BUMD Awards merupakan satu-satunya kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD yang diberikan kepada BUMD terbaik se-Indonesia atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, serta kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

 

Admin’s*