PERUMDA PDAM TIRTAMARTA TURUT MEMERIAHKAN HUT KOTA JOGJA KE-267 DALAM ACARA SEKATI ING MALL 2023

Sekati Ing Mall merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Koperasi dan UKM Kota Yogyakarta dalam bentuk pameran Industri Kreatif dengan produk kerajinan, fashion dan kuliner yang dilaksanakan di Plaza Malioboro dari tanggal 5 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2023.

Dengan semangat Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang ke-267 yaitu Tatag, Tutug, Teteg. Tatag berarti mental yang bagus dalam menghadapi tantangan, Teteg berarti konsisten, ketika mendapat kritik dan halangan untuk tetap teguh, Tutug berarti telah sampai, selalu tuntas dalam mengerjakan sesuatu, Perumda PDAM Tirtamarta turut berpartisipasi dalam acara lomba Fashion Show di pembukaan Sekati Ing Mall yang dibuka langsung oleh PJ Walikota Bp. Singgih Raharjo pada tanggal 5 Oktober di Plaza Malioboro.

Pembukaan Sekati Ing Mall menampilkan lomba Fashion Show yang diwakili oleh semua OPD di Kota Yogyakarta dan juga Bapak Singgih Raharjo bersama Ibu Atik Wulandari. Juara pertama Fashion Show Kategori Putra diraih oleh perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja, juara kedua diraih perwakilan dari Kemantren Kraton, dan di urutan kedua diraih oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan. Sedangkan pemenang lomba Fashion Show kategori Putri diraih oleh Perwakilan dari Dinas Kebudayaan, juara kedua diraih oleh perwakilan dari Dinas Pertanian, dan urutan terakhir diraih dari perwakilan Dinas Kesehatan.

 

dikutip dari https://perinkopukm.jogjakota.go.id/