SILATURAHIM DAN AUDIENSI PD PERPAMSI DIY BERSAMA DEWAN JURI TOP BUMD AWARD

JETIS - Pada hari Kamis 22 Agustus 2024 PD PERPAMSI ( Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia ) Daerah Istimewa Yogyakarta menerima tamu dari Dewan Juri TOP BUMD Award yang bertempat di Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta. Sebelum acara pembekalan tersebut dimulai Dewan Juri serta tamu undangan yang hadir diajak untuk mengunjungi living museum yang ada di Ruang Direksi Perumda PDAM Tirtamarta Yogyakarta

Dalam acara tersebut diisi pembekalan untuk BUMD dengan mengusung topik "Customer Intimacy sebagai salah satu strategi perusahaan untuk tumbuh sehat dan berkelanjutan" yang disampaikan oleh Prof. Ben Den Haan. Customer Intimacy adalah sesuatu strategi bisnis lewat proses layanan yang harus dibangun terencana, bukan terbentuk dengan sendirinya, dan perlu memahami strategi untuk meningkatkannya. 

Selain Customer Intimacy, terdapat juga sesi sharing dengan topik "Konsep dan Ilustrasi Penerapan Risk-Based Thinking (Pemikiran Berbasis Risiko"yang disampaikan oleh Subramaniam Anbanathan, MBA., S.Si. Pemikiran Berbasis Risiko adalah pendekatan proaktif untuk mengidentifikasi, menilai, dan memperlakukan ketidakpastian di seluruh proses pengambilan keputusan. Pemikiran Berbasis Risiko bukan sekadar persyaratan kepatuhan, tetapi alat strategis yang memungkinkan organisasi menavigasi ketidakpastian, memanfaatkan peluang, dan mempertahankan keberhasilan jangka panjang.

Ketua Pengurus Perpamsi DIY, yang juga merupakan Direktur Utama PDAM Tirtamarta Yogyakarta, Majiya S.E., M.M memberi harapan  " Semoga pelayanan PD PERPAMSI DIY terkait dengan pelayanan air minum semakin maju dan berkelanjutan " 

(YY)